Home / BANGKA BELITUNG / Bantu Kekuatan Polda Metro Jaya pada Pleno KPU RI, Polres Basel Berangkatkan 15 Personil

Bantu Kekuatan Polda Metro Jaya pada Pleno KPU RI, Polres Basel Berangkatkan 15 Personil

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Dalam memperkuat pegamanan Pleno di KPU Pusat pada Rabu (22/5) memdatang, Polres Bangka Selatan memberangkatkan 15 personil untuk membantu Polda Metro Jaya dalam mengamankan Pleno Pemilu 2019.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto, Seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, mengatakan bahwa sebelumnya telah menerima surat telegram dari Mabes Polri untuk membantu kekuatan yang ada di Polda Metro Jaya dalam mengankan penetapan hasil keputusan KPU Pusat.

“Personil yang berangkat ke DKI Jakarta sebelumnya telah mengikuti latihan serta memperdalam pengetahuan tentang SOP Pengamanan,” kata Rusnoto, Senin (20/5).

Lanjutnya, kabag ops memberikan Arahan bahwa dalam pelaksanaan nantinya agar selalu semangat tetap menjaga kekompakan saat pelaksanaan tugas, dan jangan ada bertindak sendiri-sendiri, tanamkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas kita.

Selain itu ia juga berpesan jaga nama baik Polres Bangka Selatan, jaga diri dan kesehatan serta tetap jalankan ibadah puasa dan jangan lupa shalat lima waktu,” ujar kabag

“Yakinlah dengan keikhlasan atas pengabdian mencerminkan diri kita sebagai prajurit bhayangkara sejati dalam menciptakan timbulnya keamanan dan situasi yang kondusif di negara yang kita cintai ini,” ujarnya seraya menambahkan Jangan pernah ragu ketika Merah Putih Memanggil.

Ia berharap pada pelaksanaan pleno KPU Pusat nanti, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Semoga pada penetapan sampai pelantikan tidak terjadi hal2 yang tidak kita inginkan dan situasi tetap kondusif,” tandasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish