Home / BANGKA BELITUNG / DPD KNPI Kota Pangkalpinang Lantik Pengurus Kecamatan

DPD KNPI Kota Pangkalpinang Lantik Pengurus Kecamatan

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) kota Pangkalpinang melantik pengurus kecamatan se kota Pangkalpinang, Sabtu (18/5/2019).

Basit Cinda selaku ketua DPD KNPI kota Pangkalpinang usai pelantikan mengatakan tugas membangun organisasi pemuda terletak pada seluruh pengurus KNPI.

Maka dari itu kata dia, janganlah menjadi pemuda malas dan menyusahkan bangsa dan negara, tapi jadilah pemuda yang memberikan kreativitas dan solutif dalam setiap persoalan.

“Sebenarnya bekerja dan berusaha itu tidak susah, persoalannya mau atau tidak kita berusaha,” tutur Basit.

Ia menambahkan persoalan kedepan yang akan dihadapi semakin kompleks dan kompetitif untuk itu Basit mengajak semua pemuda untuk selalu berpikiran positif dan maju dalam menjalani setiap perjuangan kehidupan.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang menghadiri pelantikan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemuda yang ingin memajukan kota Pangkalpinang.

Seandainya seluruh anggota KNPI ini kata Molen dipegang, maka tidaklah sulit dalam membangun kota Pangkalpinang. Karena yang dibutuhkan saat ini lanjutnya adalah pemuda yang penuh kreatif dan inspiratif.

“Saya yakin organisasi yang jujur, ikhlas dan strategis hari ini adalah KNPI, saya yakin di KNPI ada yang akan mengajukan program kerja dan memberikan ide positif,” tuturnya.(dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish