Home / BANGKA BELITUNG / DPC PDIP Bangka Gelar Busama dan Santunan

DPC PDIP Bangka Gelar Busama dan Santunan

SUNGAILIAT, LASPELA – Keluarga besar DPC PDIP Kabupaten Bangka menggelar buka puasa bersama kader dan simpatisan, Sabtu (18/5/2019). Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga diisi santunan kepada masyarakat Bangka yang kurang beruntung.

Anggota DPR RI dari PDIP Rudianto Tjen tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sesekali ia menyapa kader dan simpatisan dan tak lupa juga bercengkrama dengan masyarakat yang hadir.

Bupati Bangka, Mulkan yang juga seorang kader PDIP mengatakan kegiatan yang diselenggarakan keluarga besar moncong putih ini merupakan agenda tahunan ketika bulan ramadhan datang.

“Kami ingin dalam pertemuan ini menjadi suatu kekuatan silaturahmi yang menjaga keutuhan bangsa dan negara, meskipun kita berbeda keyakinan namun soal Indonesia kita tidak boleh membedakan suku, agama dan ras, dan kita harus menjunjung tinggi toleransi itu,” ujarnya.

Mulkan juga berharap kepada kader yang kalah dalam pemilu pileg 2019 untuk tidak berkecil hati, menurutnya justru hal itu dapat memotivasi untuk berjuang di tahun berikutnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk dapat menerima hasil pemilu nantinya. Karena menurutnya kepercayaan kepada penyelenggara pemilu adalah kata kuncinya.

“Percayakan saja pada penyelenggara pemilu, kita hormati putusan pleno nantinya di tanggal 22 Mei, siapapun yang ditetapkan KPU kita hormati,” sebut Mulkan.

Selain Rudianto Tjen dan Mulkan, juga tampak hadir dalam acara tersebut wakil bupati Syahbudin dan seluruh pengurus DPC hingga tingkat ranting juga menghadiri kegiatan tersebut.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish