Home / BANGKA BELITUNG / Bukber Warga Desa Nangka, Kapolsek Agas Bagikan Sembako

Bukber Warga Desa Nangka, Kapolsek Agas Bagikan Sembako

Oleh: Nopranda Putra

AIRGEGAS, LASPELA – Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Air Gegas gelar Buka Bersama (Bukber) warga desa Nangka, kecamatan Air Gegas, kabupaten Bangka Selatan.

Kapolsek Air Gegas, Iptu. Amri mengatakan pelaksanaan buka bersama dengan masyarakat desa Nangka kecamatan Air Gegas, kabupaten Basel dilaksanakan pada Minggu, 12 Mei 2019 kemarin.

Bukber kli ini, Kapolsek ditemani oleh Ibu Bhayangkari beserta anggota dalam melaksanakan Bukber di Mushola An-Nur Desa Nangka.

“Giat tersebut diikuti oleh Kapolsek , Ibu Bhayangkari serta Personil Polsek Air Gegas bersama Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat beserta Kaum Duafa,” kata Iptu Amri.

Pelaksanaan Buka Puasa bersama ini, lanjut dia diisi dengan pemberian sedekah bantuan sembako kepada Kaum Duafa serta Pengurus Mushola An-Nur dan dilanjutkan Shalat Magrib berjamaah.

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, selain meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat memupuk rasa kerukunan antara Personill Polsek dan masyarakat,” Jelas Iptu Amri.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapt membantu meringankan warga yang membutuhkan bahan sembako, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga desa Nangka.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan warga dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini dan bermanfaat bagi mereka dan keluarga,” harapnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish