Home / BANGKA BELITUNG / Dalam Sebulan, 700 Koli Handphone Masuk ke Bangka

Dalam Sebulan, 700 Koli Handphone Masuk ke Bangka

PANGKALPINANG, LASPELA – Besarnya permintaan pasar pada produk-produk elektronik, mempengaruhi peningkatan penerimaan barang-barang elektronik yang masuk ke Bangka Belitung (Babel) melalui ekspedisi.

Salah satu produk elektronik yang paling banyak datang ialah Handphone, hal ini dijelaskan Fendi Anjasmara selaku Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang. Selasa (14/5/2019).

“Tidak hanya barang konveksi saja, namun barang-barang elektronik seperti Laptop, Tv sudah mulai banyak yang masuk ke Bangka tapi yang paling banyak itu Handphone, dan ini juga terdapat peningkatan,” jelasnya.

Diungkapkannya dalam satu hari pihak Pos Indonesia dapat menerima hingga 50 koli Handpone.

“Rata-rata itu kita terima 50 Koli dari Pos pusat, yang memang Handphone-handphone ini akan didistribusikan lagi di setiap wilayah di Babel, baik kota maupun di kabupaten-kabupaten,” terangnya.

Dan dalam sebulan, penerimaan Handphone diungkapkannya dapat tembus hingga 700 koli.

“Dan total sebulan rata-rata itu mencapai hingga 700 koli,” terangnya.

Sementara untuk pelayanan sendiri Pos Indonesia selalu mengecek kondisi barang yang akan dikirim, dan menghimbau kepada para nasabah untuk lebih memperhatikan barang-barang yang akan dikirim, baik dari segi kardusnya, dari segi bubble werp, dan keamanan lainnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: