Pemilu 2019 Sukses, Penti Ucapkan Terimaksih

PANGKALPINANG, LASPELA – Pemilu 2019 di Kota Pangkalpinang, terpantau berjalan kondusif, aman dan damai, hal ini diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pangkalpinang, Penti Pedon.

“Alhamdulillah, Pemilu 2019 di kota Pangkalpinang berjalan dengan kondusif, sukses, aman dan damai,” ungkap Penti saat memberikan kata sambutan dalam rapat Rekapitulasi Pemilu 2019 yang di gelar di Ballroom Sahid Hotel, Kamis (2/5/2019).

Hal ini tidak terlepas dari peran para Panitia Penyelenggaraan Pemilu, yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Pemilu 2019.

Salah satu wujud kerja keras Panitia Pemilu ialah menyelesaikan pleno dengan tepat waktu.

“Dari ke-tujuh Kecamatan di kota Pangkalpinang, semua Kecamatan telah menyelesaikan Pleno tepat pada waktunya, mereka bekerja dengan optimal malah sampai bekerja 24 jam,” terangnya.

Ia pun mengucapkan terimaksih kepada para Panitia Penyelenggara Pemilu 2019, yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Pemilu 2019.

“Saya berterimakasih kepada para panitia yang telah bekerja keras dengan sungguh-sungguh dalam mensukseskan Pemilu 2019, dimana para anggota bekerja secara optimal siang dan malam,” tuturnya.

Ia pun berharap, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin, harus diterima dengan wujud syukur. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: