Home / BANGKA BELITUNG / Elak Rambu Kerucut, CRV Hantam Sepeda Motor

Elak Rambu Kerucut, CRV Hantam Sepeda Motor

KELAPA, LASPEA- Niat hendak mengelak dari rambu kerucut ditengah jalan, berujung pada malapetaka.

Adalah Afong (43) warga Pelangas yang mengendarai mobil CRV terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah mobil yang ia kendarai menabrak sepeda motor di jalan raya desa Dendang kabupaten Bangka Barat, Selasa pagi (30/4/2019).

Sepeda motor yang dikemudikan korban Andi (35) warga desa Air Lintang kecamatan Tempilang berboncengan dengan Mira (31) dan anaknya yang bernama Marshanda (9) ini dari arah desa Kelapa hendak menuju ke Muntok. Namun di jalan Dendang tepatnya di depan TK. Sebuah mobil langsung menghantam mereka.

Tak ayal, akibat hantaman itu, ke tiganya pun terjatuh. Salah satu korban bernama Mira sampai tak sadarkan diri dan segera dilarikan ke RSBT Pangkalpinang.

Sedangkan Andi dan Marshanda hanya lecet di bagian tangan, kaki dan pipi.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si, menerangkan saat ini pihaknya sudah mengevakuasi serta mengamanankan barang bukti berupa 1 unit mobil crv warna silver dengan nomor polisi BN 1999 LD, serta sepeda motor yamaha Nmax warna biru tanpa plat. (and)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish