Home / BANGKA BELITUNG / PLN Gelar Acara electrizen Millenial Week

PLN Gelar Acara electrizen Millenial Week

Oleh : Mahfur AL

*GM PLN Ikuti Lomba Memasak

PANGKALPINANG, LASPELA– Dalam rangka memperingati hari Kartini, PLN wilayah Bangka Belitung menggelar acara electrizen millenial week di Alun-alun kota Pangkalpinang sejak hari Sabtu hingga Senin (20-22/04/2019).

Hari ini merupakan hari ke-3 atau hari terakhir dari penyelenggaraan acara tersebut. Dalam acara ini dihadiri langsung oleh GM PLN Abdul Mukhlis dan beberapa tamu undangan dari berbagai kalangan masyarakat.

Menurut Abdul Mukhlis,”Dalam rangka memperingati hari kartini kita menghargai ibu-ibu dengan cara memberikan mereka tampil sekaligus memberikan solusi kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan gas, kalaupun ada harganya lebih mahal. Makanya melalui acara ini kita kasih solusi kepada masyarakat yaitu memasak dengan menggunakan kompor listrik”, ujarnya kepada wartawan.

Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh panitia, salah satunya ialah lomba memasak, uniknya Abdul Mukhlis selaku GM PLN ikut serta dalam perlombaan, melihat hal itu peserta lain juga tampak semangat mengikuti perlombaan.

Lomba memasak yang diselenggarakan oleh PLN ini bukan hanya diikuti oleh kalangan Ibu-ibu tapi juga diikuti oleh remaja baik laki-laki ataupun perempuan di kota Pangkalpinang.

Abdul Mukhlis juga menjelaskan pihak PLN akan memberikan diskon 75% dalam penambahan daya bagi masyarakat yang sudah mempunyai kompor listrik, diskon 100% bagi yang sudah mempunyai motor listrik atau mobil listrik dan diskon 50% untuk penambah daya biasa.

“Pihak PLN juga bekerjasama dengan Universitas Bangka Belitung untuk perhitungan persisnya perbandingan antara memasak menggunakan gas dengan menggunakan listrik. Apalagi ini sudah zamannya anak milenial jadi miilenial itu serba praktis, apa-apa praktis,” sebutnya.(MA)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish