Home / BANGKA BELITUNG / PTLS Hadirkan 4 Produk Pengubah pH Air

PTLS Hadirkan 4 Produk Pengubah pH Air

PANGKALPINANG, LASPELA – PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS) Bangka Belitung (Babel) menggelar Grand Opening Premier Stokist, yang berlangsung di jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang, Minggu (21/4/2019).

Premier Stokist sendiri merupakan terapi air yang dikhususkan untuk mengobati pasien yang menderita penyakit yang cukup parah seperti stroke, diabetes, tiroid, dan penyakit parah lainnya.

Dalam opening itu juga ditampilkan 4 produk yang bisa mengubah air biasa menjadi air kesehatan unggulan yakni Ono Water Bottle, Christo Ionization Bottle, Yo Koffie dan Christie White.

Leader PTLS Rudiyanto, menjelaskan produk- produk tersebut berfungsi untuk merubah air menjadi air yang kaya akan hidrogen dan mengandung antioksida yang sangat di butuhkan oleh tubuh.

Produk tersebut pun dapat meningkatkan pH air menjadi pH alkali.

“Sehingga bisa menetralisir kelebihan asam dalam tubuh dan juga bisa memecah molekul menjadi mikro cluster, jadi molekul air itu di pecah menjadi kecil sehingga mudah terserap oleh tubuh,”ungkapnya.

Ia menuturkan dilihat dari seribu penelitian, air putih ini bisa mengatasi dan mampu mencegah lebih dari 170 macam penyakit.

Ia berharap dengan berdirinya kantor baru PTLS di Babel dapat memberikan hal positif kepada masyarakat terutama pada kesehatan.

“Ini juga dapat menjadi peluang bisnis bagi distributor yang serius mengembangkan produk PTLS disini,” jelasnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish