Home / BANGKA BELITUNG / Gelar Pelepasan Angkatan 20, Kepsek SMK Bakti Minta Alumni Terus Jalin Silahturahmi

Gelar Pelepasan Angkatan 20, Kepsek SMK Bakti Minta Alumni Terus Jalin Silahturahmi

PANGKALPINANG, LASPELA – SMK Bakti Pangkalpinang menggelar Pelepasan/perpisahan siswa angkatan 20, tahun ajaran 2018/2019, yang digelar di Ballroom Bangka City Hotel, Sabtu (20/4/2019).

Sebanyak 212 Siswa/siswi akan dilepas, terdiri dari 3 jurusan, yakni Multimedia, Akutansi, dan Pemasaran.

Yanuar Triman Selaku Kepala Sekolah SMK Bakti Pangkalpinang dalam sambutannya mengungkapakan rasa terimakasih kepada para Siswa/i yang telah menyumbangkan prestasinya kepada SMK Bakti.

“Selama tiga tahun bersama banyak sekali suka duka yang telah kita lewati. Bapak sangat berterimakasih kepada kalian semua, dalam keadaan apapun kalian tetap memberikan prestasi kepada SMK Bakti,” tuturnya.

Ia berharap, seluruh Siswa/siswi yang telah dilepas hari ini, akan menjadi anak-anak yang sukses dibidangnya masing-masing.

“Saya harap kalian semua akan sukses, berhasil dengan jalan yang kalian pilih, baik itu kuliah, kerja maupun membuka bisnis sendiri, tetap rendah hati dan terbaik untuk kalian,” terangnya.

Ia juga berpesan kepada Siswa/siswi untuk tetap menjalin silahturahmi kepada para guru dan alumni lainnya.

“Tetaplah menjalin silahturahmi dengan kami, berikan kabar kalian semua kepada kami, agar kami bisa memantau perkembangan kalian semua. Selamat kepada kalian semua, mudah-mudahan kalian sukses semua dan mudah-mudahan anak SMK Bakti dapat berguna bagi Orang Tua, Bangsa dan Negara,” pesannya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish