Home / BANGKA BELITUNG / Disdikbud Basel Tinjau Pelaksanaan UNBK dan USBN se Basel

Disdikbud Basel Tinjau Pelaksanaan UNBK dan USBN se Basel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Bangka Selatan (Basel) melakukan peninjauan jelang pelaksanaan USBN tingkat SD/MI se Basel dan UNBK tingkat SMP/Mts se Basel.

Plt. Disdikbud, Ramdani mengatakan peninjauan ke lokasi UNBK untuk memastikan kesiapan pelaksanaan UNBK agar dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Kemarin, Kamis (18/4) kita melakukan peninjauan langsung ke sekolah-sekolah yang di tempatkan untuk pelaksanaan UNBK pada Senin, 22 April 2019,” kata Ramdani kepada wartawan, Jumat (19/4).

Untuk lokasi pelaksanaan UNBK, ia menuturkan sudah siap semua, hanya saja ia berharap pelaksanaan lancar. “Untuk lokasi pelaksanaan UNBK kita sudah cek dan siap untuk UNBK,” tuturnya.

Adapun lokasi pelaksanaan UNBK, lanjut dia dilaksanakan di SMP N 1 Toboali, SMP N 2 Toboali. “Untuk lokasi UNBK tingkat SMP/Mts se Basel dilaksanakan di SMP N 1 Toboali, SMP N 2 Toboali dan untuk USBN tingkat SD/MI se Basel dilaksanakan di SD N 6 Toboali dan SD N 7 Toboali,” ujarnya.

Sedangkan untuk waktu peninjauan, lanjut dia USBN tingkat SD/MI di SD N 6 Toboali pukul. 09.15 – 09.30 wib dan SD N 7 Toboali pukul. 09.30-09.45 wib.

“Untuk peninjauan UNBK tingkat SMP/Mts dijadwalkan pukul. 09.00 – 09.15 wib di SMP 1 Toboali dan pukul. 09.45 – 10.00 wib di SMP N 2 Toboali,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish