Home / BANGKA BELITUNG / Wabup dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 03 Air Bara

Wabup dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 03 Air Bara

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA- Sebagai warga negara yang baik dan seorang wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid menggunakan hak Pilihnya dalam Pemilu serentak tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Desa Air Bara Kecamatan Air Gegas.

Riza menyambangi TPS 03, tidak sendirian, ia ditemani oleh istri tercinta Elizia Herdavid.

“Saya berharap pesta demokrasi lima tahunan ini bisa berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan, baik mulai dari pungut, hitung hingga rekapitulasi suara, ” kata Riza, Rabu (17/4).

Hingga saat ini, Lanjut dia pelaksanaan Pemilu di Bangka Selatan masih berjalan aman dan tetap kondusif, berkat kerjasama semua pihak yang ikut terlibat dalam pengamanan, pengawasan dan pengawalan di TPS.

“Alhamdulillah kondisi Pemilu di Bangka Selatan hingga kini berjalan aman, semua berkat sinergi Pemerintahan daerah, pihak keamanan dan penyelenggara pemilu,” ujarnya.

Ia juga menghimbau seluruh masyarakat Bumi Junjung Besaoh Dapat menggunakan hak pilihnya, karena berpengaruh terhadap kemajuan bangsa indonesia kedepan.

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan kepada peserta pemilu dapat berbesar hati, siapapun menang dan kalah adalah aspirasi masyarakat dan harus diterima dengan lapang dada.

“Siapapun yang terpilih patut kita hargai hasilnya, karena itulah pilihan masyarakat,” tukasnya.
(Pra)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish