Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / PLN Berulah Menjelang Pesta Demokrasi Terbesar

PLN Berulah Menjelang Pesta Demokrasi Terbesar

Oleh : Herdian Farid Effendi

PANGKALANBARU, LASPELA – Suasana gelap gulita disebagian besar Daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) khususnya Bangka Tengah menyebabkan sebagian masyarakat Kota Koba kesal.

Salah satu warga Koba, Agus mengatakan PLN sudah dari siang tadi melakukan pemadaman dan malam ini pun masih digilir padam.

“Sudah dari siang tadi lampu padam dan ternyata malamnya dilanjutkan dak tahu apa masalahnya kayaknya PLN yang bermasalah,”ungkapnya sedikit kesal kepada Laspela Senin,(15/04)

Lain halnya dengan Pandi yang memiliki usaha salon menyampaikan usahanya sedikit terganggu jika tidak ada listrik.

“Saya susah kalau tidak ada listrik usaha macet dan tidak bisa bekerja, bingung juga mau dekat pemilu listrik PLN bermasalah dan seharusnya mereka mengantisipasi hal yang seperti ini jangan sampai merugikan banyak pihak,”tegasnya

Sementara salah satu petugas KPPS yang enggan disebut namanya mengatakan dengan kondisi begini pekerjaan kami mendistribusikan form C6 menjadi terhambat.

“Kami yang bertugas untuk mendistribusikan form C6 kepada masyarakat menjadi terhambat dan berharap PLN segera mengatasi persoalan ini jangan sampai dibiarkan berlarut,”tukasnya

Sementara Humas PLN Kantor Wilayah Bangka Belitung, Pandu mengatakan PLN Kantor Wilayah Bangka Belitung sedang melakukan kroscek lapangan dimana titik gangguan terjadi.

“Saat ini petugas sedang menelusuri penyebab padam dan melakukan penormalan secara bertahap,” tulisnya dalam pesan elektronik whatsApp.

Ia melanjutkan minta dukungan doa dari semua pihak, agar petugas dapat segera menormalkan kondisi listrik dengan selamat.(hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish