Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Jalan Santai KPU Bateng Sisakan Kecewa Bagi Sebagian Peserta

Jalan Santai KPU Bateng Sisakan Kecewa Bagi Sebagian Peserta

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Dalam rangka mengoptimalkan pesta demokrasi serta meningkatkan partisipasi para pemilih untuk memberikan suaranya di Pemilu 2019 KPU Bangka Tengah (Bateng) menyelenggarakan jalan santai bersama masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah. Minggu,(14/04).

Informasi yang dihimpun Laspela dari sebagian peserta jalan sehat mengatakan banyak yang kecewa pasalnya kupon door prize yang diharapkan ternyata tidak didapatkan.

Menurut salah satu warga Koba yang ikut dalam kegiatan jalan sehat, Ali mengatakan ada puluhan masyarakat yang mengeluh tidak kebagian kupon door prize seperti yang dijanjikan pihak panitia.

“Ada puluhan orang termasuk saya dan keluarga tidak mendapatkan kupon door prize dan ini membuat kami kecewa karena banyak kupon yang dibagikan panitia hanya kepada keluarga dan kerabat mereka dan satu orang bisa mendapatkan kupon sebanyak puluhan kupon sementara yang lain tidak kebagian,”ungkapnya Senin,(15/04) malam via saluran telekomunikasi.

Ia menambahkan bukan hanya kupon namun baju pun tidak semua orang dapat.

Hal senada disampaikan Farwadi yang merasa kurang puas terhadap pembagian kupon oleh panitia pelaksana jalan sehat.

“Selain jalan sehat kita juga mengharapkan hadiah siapa tahu nasib lagi mujur bisa membawa pulang sepeda namun apa yang menjadi harapan harus sirna karena saya beserta keluarga tidak mendapatkan kupon door prize,”tuturnya.

Sementara Heri warga Arung Dalam juga menyampaikan kekesalannya terhadap panitia jalan sehat.

“Terus terang saya kecewa karena panitia tidak profesional dalam membagikan kupon door prize malahan saya melihat kerabat dari panitia ada yang mendapatkan kupon sampai belasan,”tukasnya

Sementara Ketua KPU Bateng, Rusdi sampai berita ini diturunkan belum ada respon saat dihubungi Laspela melalui WhatsApp.(hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish