FSK Pererat Kesatuan Jelang Pemilu

PANGKALPINANG, LASPELA – Kepolisian Resort Pangkalpinang menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) di Ballroom Hotel Santika, Jumat (12/4/2019).

FSK yang dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama ini bertujuan untuk memperat kesatuan dan kerukunan masyarakat menjelang Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, walaupun kita berbeda agama, saya yakin dan percaya seluruh masyarakat Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang sudah terbiasa hidup dalam berkeragaman.” ujar Wakapolresta Pangkalpinang, Kompol Nursamsi.

Ia menerangkan, kurang dari lima hari lagi merupakan puncak Demokrasi dan ia pun mengajak masyarakat Pangkalpinang, memberikan kontribusi nyata kepada Bangsa dan Negara khususnya untuk Suksesnya Pemilu 2019.

Pihak Polres juga kata Nursamsi siap menjaga kenyamanan dan kedamaian dalam pemilu dengan memetakan potensi kemungkinan Kerawanan saat pelaksanaan Pemilu.

“Mari kita bersama sama serta berkomitmen dengan semangat yang sama untuk menciptakan pemilu damai,” tuturnya

“Mudah mudahan Pemilu Tahun 2019 ini menjadi tonggak awal negara kita akan menjadi negara yang lebih berdaulat adil dan makmur,” tutup Nursamsi. (dnd)