Home / BANGKA BELITUNG / Peringati HUT Perusahaan, PT ASDP Muntok Adakan Tasyakuran

Peringati HUT Perusahaan, PT ASDP Muntok Adakan Tasyakuran

MUNTOK, LASPELA – PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) cabang Tanjung Kalian Muntok, menggelar kegiatan Tasyakuran dalam rangka peringatan HUT perusahaan ke 46 pada jumat (29/3/2019).

Menurut GM PT ASDP cabang Tanjung Kalian, Wahyudi mengatakan, kegiatan Tasyakuran ini merupakan wujud rasa syukur atas usia perusahaan yang kini telah mencapai 46 tahun.

“Kami patut mensyukuri bahwa ASDP saat ini telah mencapai usia yang ke 46, dan sampai usia 46 ini perusahaan dapat tumbuh dalam kinerja keuangan dan operasional yang memuaskan,” ucap Wahyudi.

Selain itu, Wahyudi berharap dalam waktu mendatang PT. ASDP dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat, dan memberikan layanan terbaik serta terus mengedepankan keselamatan, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa. PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero).

“Kami bertekad kedepan untuk bisa lebih berperan dalam mendukung logistik nasional, sehingga kelancaran distribusi barang dan jasa akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Namun tentu saja kami membutuhkan dukungan semua pihak, agar dapat memenuhi harapan tersebut,” ujar Wahyudi.

Acara yang digelar di gedung kantor PT ASDP cabang Tanjung Kalian ini, selain dihadiri para pegawai, nampak juga hadir perwakilan dari Satpol Air polres Bangka Barat, balai karantina ikan, balai karantina tumbuhan warga sekitar, serta anak yatim.

Namun meski tengah menggelar acara memperingati HUT PT ASDP, pelayanan terhadap para pengguna jasa penyeberangan ini tidak terganggu sama sekali. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish