Home / BANGKA BELITUNG / Pelantikan PAW Hardijono, Wagub Berharap Pertahankan Daya Dorong dan Produktivitas DPRD Babel

Pelantikan PAW Hardijono, Wagub Berharap Pertahankan Daya Dorong dan Produktivitas DPRD Babel

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah menyampaikan rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Babel, Sisa Masa Jabatan 2014-2019 merupakan 2 kalinya dilaksanakan pada tahun ini.

Dikatakannya, PAW ini, tak hanya untuk mengisi kekosongan saja, tetapi lebih daripada itu, untuk tetap mempertahankan daya dorong dan produktivitas DPRD dalam menjalankan fungsi pokoknya yaitu Fungsi Legislasi, Anggaran dan Pengawasan, yang diatur dalam undang-undang nomor 23 tahun 2016 tentang Pemerintahan Daerah,” kata Wagub dalam sambutannya pada rapat Paripurna Peresmian dan Pengucapan Sumpah Janji PAW sisa jabatan 2014-2019, yang berlangsung di Gedung DPRD Babel, Senin (25/3/2019).

Wagub atas nama Pemprov Babel, mengucapkan selamat atas diresmikannya saudara Hardijono menggantikan Alm. AK Junaidi, dengan harapan semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dan cepat beradaptasi dengan anggota lainnya melaksanakan tugas pengabdian yang terhormat ini.

“Kemudian, untuk bersama-sama meningkatkan kinerja Institusi, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemprov Babel, mewujudkan Babel Sejahtera, Provinsi Maju yang Unggul di Bidang Inovasi Agropolitan dan Bahari dengan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik yang Efisien dan Cepat Berbasis Teknologi,” tutupnya.(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish