Home / BANGKA BELITUNG / Bambang Patijaya Launching Buku Pariwisata dan Kiat Sukses BPJ

Bambang Patijaya Launching Buku Pariwisata dan Kiat Sukses BPJ

PANGKALPINANG, LASPELA – Tokoh pemuda Babel Bambang Patijaya (BPJ) pada hari ini Minggu, 17 Maret 2019, akhirnya me-launching 2 buah buku sekaligus di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Buku itu berjudul Strategy Pariwisata Berkelanjutan Babel dan Kiat Sukses BPJ, sebuah karya yang merupakan hasil buah pemikiran dan kerja kerasnya beberapa tahun ini.

“Akhirnya dengan segala kesulitan dan tantangan yang ada, hari ini saya me-launching 2 buku yang merupakan buah pemikiran saya selama ini di bidang Pariwisata dan manajemen,” ujar Bambang kala diwawancarai di Pangkalpinang, Minggu (17/3/2019).

Ia menjelaskan buku pertama yang dirilis adalah berjudul ‘Strategy Pariwisata Berkelanjutan Bangka Belitung’ yang saya tulis bersama Sofyan Lusa.

“Buku kedua ‘Kiat Sukses BPJ’, yang merupakan rangkuman dari beberapa materi motivasi yang selama ini saya sampaikan dalam berbagai seminar,” kata Ketua Umum BPD PHRI Babel tersebut.

Di sisi lain pria yang akrab disapa BPJ itu mengungkapkan bahwa selain dua buku ini akan hadir juga buku ketiga yang sedang dalam proses editing.

“Untuk buku ketiga ini masih dalam proses pengeditan. Saya berharap kehadiran 3 buku ini nanti akan menjadi serial ‘Trilogi Babel Pacak Juara’ yang merupakan kompilasi buah pikir saya selama ini,” pungkasnya bersemangat.

Bambang Patijaya mengaku lega rasanya, pasalnya 3 buku ini lahir pada momen yang tepat dan mudah mudahan dapat menambah khazanah literatur dunia akademisi khususnya di Bumi Serumpun Sebalai Bangka Belitung (Babel).(Tim/*)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish