Home / BANGKA BELITUNG / Aksi Bantu Ibu Sarmila Terus Berlanjut

Aksi Bantu Ibu Sarmila Terus Berlanjut

PARIT TIGA, LASPELA -Puluhan remaja yang tergabung dalam beberapa komunitas, terdiri dari FKPA, GEMPALA, SPA, Kite Community, Mandor Bangka, KGY Kopal, Reader Reborn serta beberapa klub motor, melakukan aksi penggalangan dana di perempatan lampu merah Parit Tiga, Desa Puput, untuk membantu Sarmila (33).

Menurut salah seorang peserta aksi Hendro (33) ketika ditemui disela – sela aksi mengatakan, penggalangan dana dilakukan atas rasa simpati akan derita yang dialami ibu Sarmila.

“Awalnya, kita membaca berita di Media LASLEPA, kemudian kita berembuk bersama dengan rekan-rekan dari komunitas yang lain, bagaimana caranya kita bisa membantu ibu Sarmila ini dan kebetulan kita dari musikita ini salah satu tujuan kita dirikan, selain menyalurkan minat dan bakat, adalah untuk kegiatan sosial,” kata Hendro pada jumat (15/3/2019)

Tidak hanya dilakukan di lampu merah, aksi penggalangan dana tersebut akan dilanjutkan dengan mengamen sore nanti, serta menggelar konser musik di kedai Konen malam harinya.

“Nanti sore kami akan bersama adik-adik dari beberapa sekolah di Parit Tiga ini, akan mengamen di lampu merah ini. Dan nanti malam kita ada konser di kedai kopi Konen bang,” ucap Hendro menambahkan.

Hendro berharap kepada seluruh pihak untuk membantu meringankan beban Sarmila.

Sementara itu, Nadia, dari FKPA menghaturkan terima kasih kepada teman-teman yang rela berpanas-panasan demi menggalang dana buat ibu Sarmila.

“Terimakasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya buat rekan-rekan semua, serta para donatur sekalian. Semoga menjadi amal kebaikan apalagi kita tak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan,” Ucap Nadia.

Sebelumnya diberitakan mengenai Sarmila (33), warga Desa Air Kuang Kecamatan Parit Tiga, yang di vonis menderita Kanker Servicks stadium 3, yang akan di rujuk ke RSMH Palembang. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish