Home / BANGKA BELITUNG / Sambut Porprov, Koni Babar Didukung UNMET

Sambut Porprov, Koni Babar Didukung UNMET

MUNTOK, LASPELA – Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan menjadi tuan rumah Penyelenggaraan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov ) VI Tahun 2022.

Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh KONI Babar demi suksesnya gelaran olah raga tingkat Propinsi tersebut.

Salah satunya dengan meminta dukungan dari pihak UNMET ( Unit Metalurgi) PT Timah.

Hal ini dikemukakan oleh ketua KONI Babar, Arman Sahril kepada LASPELA pada jumat siang (15/3/2019). Seusai menghadiri pertemuan dengan Kepala UNMET beserta staff

“Kemarin kami telah melakukan koordinasi awal dengan KA UNMET beserta jajaran, mengenai persiapan untuk sapras olahraga yang di miliki PT. Timah. Hal ini
Guna untuk persiapan Babar menjadi tuan rumah porprov VI 2022 nanti,
dan alhamdulilah dari pihak UNMET sangat mendukung untuk sukses nya Babar menjadi tuan rumah PORPROV nanti,” ungkap Arman.

Arman juga berharap, dukungan serta suport yang dilakukan oleh pihak PT Timah melalui UNMET Mentok ini, dapat di ikuti oleh BUMN serta BUMS yang ada d Babel umumnya, serta di Kabupaten Babar pada khususnya. Agar dapat ikut berperan serta dalam membangun olah raga di Pripinsi Babel ini.

“Semoga langkah PT Timah dalam mendukung serta mensupport PORPROV nanti, bisa di ikuti oleh BUMN serta BUMS yang ada di Babel ini, karena ini semua demi perkembangan duni olah raga di Babel ini,” ucap Arman penuh harap. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish