Home / BANGKA BELITUNG / Presiden Jokowi Diserbu Warga Babel untuk Berselfie

Presiden Jokowi Diserbu Warga Babel untuk Berselfie

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Tibanya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung disambut dengan antusias oleh masyarakat Babel sendiri.

Saat tiba, Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam, didampingi istri, Iriana Jokowi yang mengenakan pakaian serupa. Di Bandara Depati Amir, Presiden Jokowi melakukan penandatanganan dan meresmikan KEK Tanjung Kelayang dan Bandara Depati Amir.

Dengan penjagaan ketat pintu masuk keluar bandara, menuju parkiran mobil RI 1, kericuhan terjadi. Presiden Jokowi tampak diserbu permintaan selfie para pengunjung bandara.

“Mundur ya pak, bu, kasih jalan, nanti bapak lewat sini kok,” kata Paspampres yang mengatur masyarakat di depan pintu kedatangan bandara.

Joko Widodo dengan penuh rasa senang meladeni permintaan selfie sekitar kurang lebih hampir 30 menit, sejumlah pengunjung di sepanjang perjalanan Presiden dari area check in ke tempat parkiran tampak berusaha menyapa Presiden dan meminta foto bareng.

Jokowi hadir ke Babel, dalam rangka kunjungan kerja meresmikan Terminal Bandara Depati Amir, KEK Tanjung Kelayang, membagikan sertifikat tanah dan juga program PKH kepada masyarakat Babel. (Wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish