Home / BANGKA BELITUNG / Hardi Joy Support FC Noah Teladan di Turnament Open Teladan Cup I

Hardi Joy Support FC Noah Teladan di Turnament Open Teladan Cup I

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Noah Fc berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan pertandingan sepakbola Teladan cup pada Senin (11/03) di lapangan sepakbola Teladan, Toboali, kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Kepastian kemenangan Noah Fc didapat setelah gol tendangan bebas yang dilesakkan oleh pemain belakang bernomor punggung 3 Ari Aryandika menjelang berakhirnya babak kedua.

Berkat gol tunggal Dika, Tim yang didukung oleh pengusaha muda asli Teladan, Toboali Suhardi Joy ini mengandaskan tim Laskar Muda FC dengan skor akhir 1-0.

Saat diwawancarai awak media, Suhardi Joy mengatakan, sepak bola adalah sebuah olahraga pemersatu pemuda dan masyarakat khusus kelurahan teladan yang sangat antusias disaat kelurahan ini menyelenggarakan kejuaraan open Teladan Cup I.

“Terselenggaranya kejuaraan ini adalah berkat kerjasama dan partisipasi masyarakat dan aparat kelurahan teladan serta juga menunjukan kemasyarakat umum bahwa pemuda kelurahan teladan sangat bersahabat kepada semua lapisan masyarakat,” kata Hardi Joy sapaan akrabnya.

Ia berharap, semoga kejuaraan-kejuaraan berikutnya akan terus terlaksana dengan aman dan sukses.

“Kalau saya pribadi selaku pengusaha yg memang lahir di kelurahan teladan sangat mendukung penuh agar kejuaraan-kejuaraan berikutnya diselenggarakan dan berjalan baik,” jelas Hardi Joy.

Sementara itu, Lurah Teladan, Feri Edward menuturkan mempunyai kebanggaan tersendiri mempunyai putra lahiran kelurahan Teladan, yang mendukung penuh kegiatan positif pemuda dan masyarakat kelurahan Teladan.

“Beliau (Hardi Joy) sangat peduli dan mendukung kegiatan olahraga di kelurahan teladan terutama sepak bola.Semoga kedepan, seluruh pemuda dan masyarakat teladan bersatu dalam segala hal,” pungkasnya.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish