Home / BANGKA BELITUNG / Scooterist Ucapkan Terimakasih ke BPJ

Scooterist Ucapkan Terimakasih ke BPJ

PANGKALPINANG, LASPELA – Bambang Pati Jaya (BPJ) yang merupakan sponsor dari kegiatan Temu Scooter Serumpun Sebalai IX 2019 mendapat apresiasi besar dari para Scooterist yang ikut memeriahkan Event Temu Scooter ini.

Ketua pelaksana kegiatan event, Fazziullah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pengusaha sukses Bangka Belitung ini.

“Kami sangat-sangat mengapresisasi sekali beliau telah mensupport kegiatan ini, anak-anak yang lain juga sangat berterimakasih sekali,” ungkapnya kepada Media Satya Laspela, Sabtu (9/3/2019).

Tidak hanya itu, menurutnya pula kegiatan event yang di support BPJ ini sangat bermanfaat sekali, bukan hanya bagi para Scooterist tapi juga bagi sektor pariwisata Babel.

“Event ini boleh kita bilang merupakan event yang besar, karena orang-orang yang hadir pun itu hampir seluruh Indonesia, jadi event ini bukan hanya untu para scooterist saja, namun juga untuk sektor pariwisata Babel,” tuturnya.

Semoga saja ia berharap dengan event ini, melalui mulut ke mulut scooterist dari luar daerah bisa menceritakan keindahan alam yang ada di Babel ini, dan tentunya pula bisa mengangkat pariwista Babel. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish