Home / BANGKA BELITUNG / Polres Basel Turunkan 117 Personil Amankan Malam Puncak HUT Basel

Polres Basel Turunkan 117 Personil Amankan Malam Puncak HUT Basel

Oleh : Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pada perayaan puncak Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ke 16, Polres Basel menurunkan 117 personil guna mengamankan jalannya malam penutupan perayaan Hari Jadi Basel ke 16, Minggu (10/3) di Pantai Laut Nek Aji.

Kapolres Basel AKBP. Aris Sulistyono mengatakan kegiatan pengamanan hari jadi Basel melibatkan 117 personil gabungan dari Polres Basel dan Polsek Toboali.

117 personil akan dibagi beberapa kegiatan dimulai dari pagi hingga malam yang lokasi acara di fokuskan di Pantai Laut Nek Aji Toboali, Minggu (10/3).

“Personil akan dibagi menjadi 42 Persnonil yang dilibatkan untuk mengamankan kegiatan jalan Santai yang dimulai Minggu pagi, 25 Personil yang dilibatkan untuk mengamankan kegiatan acara Siang di Pantai Laut Nek Aji dan 50 Pesonil lainnya akan dilibatkan untuk meengamankan kegiatan Malam Puncak Perayaan Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan berpusat di Pantai laut Nek Aji,” kata Kapolres Basel.

Ia berharap selama berlangsungnya hari puncak perayaan hari jadi Basel ke 16, kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif sehingga jalannya acara berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap kegiatan dapat berlangsung dengan aman lancar dan tertib dari awal hingga akhir acara pada malam puncak hari jadi kabupaten Basel malam ini,” harap perwira melati dua.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish