Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Ini Pesan Bupati Ibnu Saleh Kepada CPNS Bateng

Ini Pesan Bupati Ibnu Saleh Kepada CPNS Bateng

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Sebanyak 268 orang CPNS Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) diberikan SK pengangkatan pada Jumat (01/03) lalu di Gedung Diklat BKPSDMD.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Tengah, DR Ir H Ibnu Saleh MM berpesan kepada seluruh CPNS untuk selalu patuh terhadap perintah atasan dalam menjalankan tugas serta selalu disiplin dan fokus pada kualitas.

“Kepada para CPNS yang baru diberikan SK pengangkatan, saya ingin kita semua menjadi superteam bukan superman serta terus belajar dalam meningkatkan mutu kinerja serta kualitas diri dan memiliki daya juang yang tinggi dalam bekerja,”ungkapnya.

Selain itu CPNS harus Smart dan lugas dalam menjalankan tugas serta selalu melayani masyarakat dengan ikhlas tulus tanpa pamrih.

“Jadilah CPNS teladan dalam berkarir dan miliki speed dalam bekerja dan jangan pernah mengeluh serta menunda-nunda pekerjaan karena penundaan artinya menghambat usaha kita mencapai visi dan misi secepat mungkin dan satu hal dilakukan bersama-sama dengan tim agar lebih cepat terselesaikan,”tegas Ibnu Saleh

Ia mengingatkan CPNS merupakan pelayan masyarakat dan harus siap dievaluasi kinerjanya dan juga merupakan agen perubahan bagi Kabupaten Bangka Tengah.

“CPNS harus memiliki spirit yang tangguh tidak mudah mengeluh, tidak cengeng atau sampai putus asa karena sukses tidak didapat dengan cara yang instan namun perlu proses, ikhtiar disertai doa maka sukses akan diraih,”tukasnya(hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish