Home / BANGKA BELITUNG / Kantor Unit SIM Satlantas Polres Babar Miliki Ruang Menyusui

Kantor Unit SIM Satlantas Polres Babar Miliki Ruang Menyusui

MUNTOK, LASPELA- Dalam memberikan pelayanan ekstra bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Bangka Barat yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM), pihak Satlantas Polres Babar menyediakan ruang bagi ibu menyusui.

Menurut Kasat Lantas Polres Babar , AKP. Toni Susanto SH. Seizin Kapolres Babar, AKBP Firman Andreanto. SH. SIK. M.Si. pihaknya sengaja menyediakan ruang khusus untuk ibu menyusui, semata-mata agar masyarakat bisa mendapatkan rasa nyaman.

“Kita sengaja menyiapkan tempat bagi ibu hamil dan menyusui, hal ini sudah menjadi komitmen kami dalam memberikan pelayanan ekstra dan prima kepada masyarakat. Jadi jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak balita yang masih menyusu, atau yang sedang menemani suaminya, sekarang sudah ada tempat khusus untuk mereka” jelas Kasat Lantas (6/3/2019)

kasat lantas menambahkan, selain tempat untuk ibu hamil dan menyusui, pihaknya juga menyiapkan ruangan Pojok Baca bagi anak – anak.

“Selain itu, sekarang kami siapkan pojok baca bagi anak-anak, jadi Bagi adik-adik yang mau menambah pengetahuan sembari menunggu orang tua mereka membuat SIM, kita sediakan juga. Dengan ini kami harap masyarakat akan merasa lebih nyaman dan tenang jika sedang membuat SIM,” tuturnya. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish