Home / BANGKA BELITUNG / Ini Kata Molen Tentang 4 ASN Yang Resign Dari Pemkot

Ini Kata Molen Tentang 4 ASN Yang Resign Dari Pemkot

PANGKALPINANG, LASPELA – Empat Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Pangkalpinang memutuskan resign atau mengundurkan diri dari Pemkot Pangkalpinang. Ke empat ASN tersebut Abdul Goni Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK), Rasdian Setiady Kepala Satpol PP, dr Ristum Alamsyah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Pejabat Eselon III Sri Handayani atau Heny yang menjabat Kabid Pendapatan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda).

Mundurnya ke empat pejabat teras di jajaran Pemkot itu disinyalir tak sepaham dengan cara kerja Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen.

Namun kabar ini buru-buru dibantah sang Walikota, menurut Molen mundurnya mantan anak buahnya di Pemkot tersebut bukanlah karena ada masalah pribadi dengan dirinya.

Ia menegaskan mundurnya ke empat ASN itu murni atas inisiatif mereka sendiri.

“Hal ini hal yang biasa, mungkin memang mereka ingin meniti karir di tempat lain,” ujar Walikota kepada awak media, seusai kegiatan Jumat Bahagia (22/2/2019).

Ia pun mengungkapkan alasan ke 4 ASN resign dari Pemkot Pangkalpinang, pertama Abdul Goni yang ingin meniti karir di Provinsi Babel, Rasdian dan Hanny yang memilih untuk melanjutkan karir di Bandung, dan dr Restum yang ingin fokus untuk Dinas.

“Jadi memang mereka keluar dengan baik-baik,” sebut Molen.

Kendati demikian, dengan mundurnya ke empat ASN dijajaran Pemkot tersebut kata Walikota tak lantas membuat kacau Pemerintahan, sebab pemerintahan sudah tersistem dan terintegrasi.

” Saya berharap dan yakin selama kepemimpinan saya, dapat memberikan perubahan untuk Pangkalpinang, dan masyarakat Pangkalpinang dapat tersenyum bahagia,” tambahnya pula (dnd).

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish