Home / BANGKA BELITUNG / Walikota Ultimatum Camat & Lurah

Walikota Ultimatum Camat & Lurah

Molen : Segera Perbaiki Kinerja

PANGKALPINANG, LASPELA – Masalah kinerja camat dan lurah dilingkungan Pemkot Pangkalpinang menjadi perhatian khusus Walikota Maulan Aklil (Molen).

Sebagai langkah perbaikan kinerja, Walikota pun menggelar rapat mendadak di gedung OR, kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (18/2/2019).

Dalam rapat tersebut Molen menegaskan camat dan lurah yang tidak mau dan tidak mampu bekerja sama dengan Walikota dan Wakil Walikota untuk segera mengundurkan diri.

“Ada hal-hal yang terkadang saya perlu tegas dengan para staf saya terutama di kelurahan dan kecamatan supaya mereka kerjanya maksimal. Salah satu ketegasan saya ialah siapa yang tidak setuju dan tidak mau, atau yang mau mengundurkan diri, dan segala macam, hari ini saya persilahkan mereka langsung keluar. Kalau tidak mau kerja tim dengan saya dan Bang Sopian kami silahkan untuk keluar,” tegas Molen.

Ia pun menjelaskan aturan mutasi, demosi dan rotasi baru dapat dilaksanakan setelah Walikota dan Wakil Walikota telah bekerja selama 6 bulan, untuk itu tinggal 2 bulan lagi waktu Camat dan Lurah untuk dapat perbaiki kinerjanya.

“Ini masih punya waktu sekitar 2 bulan untuk itu mumpung masih ada waktu, mari kita lebih berkoordinasi dengan mereka, mengevaluasi mereka, supaya jangan kerja setengah-setengah, perbaiki dan tingkatkan lagi kinerjanya,” Tuturnya. (dnd).

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish