Home / BANGKA BELITUNG / Natal Oeikumene Bersama Ocha

Natal Oeikumene Bersama Ocha

Oleh: Agus Ismunarno

OCHA, Sang Juara Pertama Mamamia Indosiar 2014 akan bersukacita dan memeriahkan Natal Oikumene yang digelar di GOR Sahabudin, 25 Januari 2019.

Ocha yang bernama panjang Rosalina Samosir kelahiran Serdang Bedagai itu tentu akan menjadi endoser pariwisata Kepulauan Bangka Belitung.

Ocha akan berduet bersama sang Mama Sapna Sitopu, seorang Dosen Fakultas Etnomusikologi USU dan memeriahkan Natal Oikumene bersama CFC Ministry yang akan membawakan Felize Navidat dan Dia lahir untuk kami, Vocal Group Mahasiswa Babel, Paduan Suara Pesparani Anak dengan lagu Noel dan Yan Purba (GPIB), Trio Toba, PS Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, PS Anak Pesparani Babel : Yok Miak, PS Pesparani : Sifuni Mungu dan Jubilate Deo, Daniel Frendi Aritonang (Indonesian Voice).

Sebelum bersukacita dalam musik dan nada diselenggarakan liturgi ibadah Natal bertema “Yesus Kristus Hikmat bagi Kita” dengan kotbah oleh Uskup Pangkalpinang, Prof Dr Adrianus Sunarko OFM. Liturgi ibadah Natal dibuka dengan prosesi para pastor dan pendeta.
Ketua Umum Panitia Natal Oekumene, Budiman Ginting mengatakan perayaan natal bersama ini akan dihadiri sekitar 5.000 umat kristiani se Kepulauan Bangka Belitung.

“Pada perayaan kita juga mengundang Forkompimda Provinsi Babel, Kota dan Kabupaten se Babel,” kata Budiman Ginting.

Pendeta AJ Bawole sebagai penasehat mengajak umat Kristiani untuk menguatkan persaudaraan dalam oekumene untuk semakin ambil bagian dalam bersinergi dengan elemen Negeri Serumpun Sebalai dan menciptakan dan menjaga harmoni yang selama ini telah terjalin dengan baik. (ags)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish