Home / BANGKA BELITUNG / Walikota dan ASN Kota Pangkalpinang Jalani Pemeriksaan Tes Urine

Walikota dan ASN Kota Pangkalpinang Jalani Pemeriksaan Tes Urine

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang jalani pemeriksaan tes urine dalam rangka pengecekan penyalahgunaan narkoba, Senin (14/1/2018).

Dalam kegiatan ini Pemkot Pangkalpinang menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Pangkalpinang sekaligus mensosialisasikan Program kelurahan Bersinar kepada para ASN.

“Pagi ini kita tes urine untuk cek Narkoba, saya dan pejabat-pejabat di Pemkot Pangkalpinang, alhamdulillah hasil semuanya negative,” Ungkap Molen.

Ia menuturkan, ini merupakan inisiatif darinya untuk meyakinkan pejabat-pejabat di Pemkot Pangkalpinang bebas dari Narkoba, Ia bersama Ichlas Gunawan selaku Kepala BNN kota Pangkalpinang bersungguh-sungguh dalam memberantas Narkoba.

“kami ingin menunjukan kepada masyarakat kita harus cegah dan berantas Narkoba, kami dan pak Ichlas bersungguh-sungguh untuk mengatasi bahaya narkoba, ini sangat intens jangan sampai Narkoba ini merusak generasi kita, generasi masyarakat pangkalpinang,” tuturnya.

Kedepan Pemkot Pangkalpinang akan terus mengadakan tes Narkoba dan menelusuri seluruh staf-staf ASN yang ada di kota pangakalpinang, tidak hanya ASN, pemeriksaan rutin pun akan berlaku untuk masyarakat

Pemkot juga berencana untuk menggangarkan dana kegiatan tes Narkoba ini.

“Kedepan kegiatan ini akan kami anggarkan, kami berupaya semaksimal mungkin, kamampuan penganggaran kita terkait tes narkoba ini, saya harap ini bisa kita anggarkan,” harapnya. (dnd).

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish