Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Berharap Tahun 2019 Kabupaten Bangka Semakin Baik

Bupati Berharap Tahun 2019 Kabupaten Bangka Semakin Baik

SUNGAILIAT, LASPELA – Bupati Bangka Mulkan, SH., MH., meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bangka, agar merayakan pergantian Tahun baru tidak berlebihan.

Hal ini diungkapkan Mulkan dalam apel pagi bersama di lapangan Kantor Bupati Bangka, Senin (31/12/2018).

Menurut Bupati, sepanjang Tahun 2018 sudah banyak program-program yang dilaksanakan dengan baik. Namun tidak menutup kemungkinan terjadi berbagai hambatan dan permasalahan dalam pelaksanaanya.

“Ambil hikmahnya dan jadikan evaluasi bagi kita. Tinggalkan yang jelek-jelek dan ambil yang baik dan bagus-bagusnya, sehingga segala kendala dan permasalahan yang terjadi di Tahun 2018 ini tidak terulang dan terjadi kembali di Tahun 2019 mendatang,” ujarnya.

Ia juga kembali mengingatkan agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka untuk terus meningkatkan kedisiplilan diri serta kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan sehingga dapat terlaksana sesuai waktu yang telah ditetapkan.

“Saya harap kita semua agar terus meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja kita. Sehingga roda pemerintahan di Pemkab Bangka ini dapat berjalan dengan maksimal dan visi misi Bangka Setara dapat terealisasi,”harap Bupati.

Dalam apel pagi itu, Bupati juga menyerahkan dokumen pelaksana anggaran (DPA-SKPD) Tahun anggaran 2019. Penyerahan DPA-SKPD ini bertujuan agar APBD Tahun anggaran 2019 dapat dilaksanakan secara serentak oleh seluruh OPD mulai awal Tahun 2019 mendatang.

“Semoga dengan diserahkanya DPA-SKPD ini program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana dengan jadwal yang telah ditetapkan,”tutup Bupati./rill/dian firmansyah

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish