Home / BANGKA BELITUNG / Kadispora Bangka dan Bambang Patijaya Resmi Buka Turnamen Pahlawan 4 Cup VII di Desa Nibung

Kadispora Bangka dan Bambang Patijaya Resmi Buka Turnamen Pahlawan 4 Cup VII di Desa Nibung

PUDING BESAR, LASPELA – Ajang turnamen sepakbola Pahlawan 4 Cup ke VII 2018 Desa Nibung, Puding Besar, Kabupaten Bangka resmi dibuka Bupati Bangka mewakili Kadispora Bangka Asep Setiawan didampingi oleh Wakil Ketua KONI Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya.

Dalam opening turnamen turut dihadiri juga Ketua Panitia Pahlawan 4 Cup ke VII 2018 Nandar, Kepala Desa Nibung Hendri, Camat Puding Besar M. Nursi, Askab PSSI Kabupaten Bangka, dan Kapolsek Puding Besar beserta jajarannya.

“Saya haturkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat panitia pelaksana, KONI Babel, Kades Nibung, Camat Puding Besar, Kapolsek, dan masyarakat sehingga terlaksananya turnamen sepakbola ini di Desa Nibung,” kata Asep dalam sambutannya di Lapangan Desa Nibung, Bangka, Jumat (14/12/2018).

Menurutnya kegiatan ini sungguh luar biasa, dan seperti apa yang disampaikan oleh Bambang Patijaya selaku pengurus KONI, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi bagian dari penyalur hobi bagi masyarakat.

“Pak Bambang selalu hadir, selalu ada mendukung kegiatan kita sehingga berjalan lancar, tadi juga sebelum opening ada pertandingan eksibisi veteran Pemkab Bangka dan tim tuan rumah dari Desa Nibung. Jadi, turnamen Pahlawan 4 Cup ini memperebutkan piala bergilir,” tukas Asep.

Wakil Ketua KONI Babel Bambang Patijaya mengatakan cuaca sore hari ini luar biasa, tadi sekitar jam 3 datang ke sini dan tidak yakin dengan suasana cuaca. Tetapi, ternyata persiapan panitia dan pak Kades itu mantab.

“Semoga di sore ini kita semua diberkati dengan kekuatan dan juga kesehatan. Saya ingin menyampaikan salam dari Ketua KONI Babel Efandi yang berhalangan hadir, salam kedua dari sahabat saya Ketua Pengprov PSSI Babel Indra Maulana, tadi saya ingin mengajak tetapi mereka lagi di luar kota, dan ketiga salam dari pak Acin selaku donatur kita yang sedang di luar Bangka,” urainya.

Bambang mewakili KONI Babel mengungkapkan terimakasih kepada panitia yang sangat luar biasa, karena telah melaksanakan turnamen Pahlawan 4 Cup yang ke VII.

“Saya apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia, dan Kades Desa Nibung. Tadi saya dapat informasi dari pak Kades turnamen sepakbola tahun ini diikuti 136 club dari berbagai Kabupaten. Ini sangat luar biasa, membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepakbola,” paparnya.

Pria yang akrab disapa BPJ itu juga berharap kegiatan seperti ini tentunya dapat meningkatkan minat sebagai ajang penyaluran atlet-atlet bagi pemain sepakbola yang ada di Kabupaten Bangka, dan Provinsi.

“Pesan kami kepada para pemain dan masyarakat penonton ini adalah arena positif, arena olahraga. Sehingga bisa meningkatkan prestasi sepakbola Bangka,” ia menuturkan.

“Gemarlah berolahraga jauhi narkoba, melalui olahraga ini mari kita bangun masyarakat yang sehat, dan tentunya iman yang kuat. Semoga turnamen Pahlawan 4 Cup yang ke VII tahun ini dapat berjalan dengan baik dan selamat bertanding kawan-kawan,” imbuh Bambang bersemangat.(Tim/*)

About Isromi LASPELA

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: