Home / BANGKA BELITUNG / Warga Teladan Dikejutkan Penemuan Mayat Wanita Paruh Baya

Warga Teladan Dikejutkan Penemuan Mayat Wanita Paruh Baya

Oleh : Nopraanda Putra

TOBOALI, LASPELA – Warga Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali dikejutkan oleh penemuan mayat perempuan, Rabu (12/12) sekira pukul. 06.00 wib.

Penemuan mayat ditemukan di rumah kontrakan milik Muilan di Jalan Air Lingga Rt. 03, Rw. 01 kelurahan Teladan, kecamatan Toboali,kabupaten Bangka Selatan.

Dikatakan Kapolsek Toboali, AKP. Faisal Fatsey hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)penemuan mayat tersebut bernama Elis (63) seorang ibu rumah tangga (irt).

“Penemuan mayat tersebut, awalnya diketahui oleh tetangga korban Mita (24) saat mau melihat korban di rumahnya,” kata AKP. Faisal Fatsey seizin Kapolres Basel. AKBP. Aris Sulistyono, Rabu (12/12).

Karena sebelumnya, lanjut AKP. Faisal korban saat itu sedang sakit setelah Mita membuka pintu rumah kontrakan korban dilihat Mita korban sudah tergeletak tidak bernyawa atau meninggal didepan ruangan tamu rumah kontrakan korban,”.

Lanjut AKP. Faisal, setelah mengetahui korban (Elis) tidak bernyawa lagi Mita memanggil warga di sekitar untuk meminta bantuan.

“Melihat korban sudah meninggal, Saksi Mita minta bantuan kepada warga untuk melihat korban di rumah kontrakan milik Muilan yang sudah ditempati korban selama lima tahun di jalan Teladan, Air Lingga kelurahan Teladan kecamatan Toboali,” jelasnya.

Akibat itu, pihaknya langsung melakukan tindakan di TKP yakni mendatangi TKP, melakukan olah TKP, interview saksi- saksi di TKP, dan membawa ke RSUD Basel guna VER ( Visum et Repertum ) luar korban.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish