Home / BANGKA BELITUNG / Wabup Kembali Ingatkan ASN Harus Layani Masyarakat Maksimal

Wabup Kembali Ingatkan ASN Harus Layani Masyarakat Maksimal

SUNGAILIAT, LASPELA- Wakil Bupati Bangka Syahbudin kembali mengingatkan ASN dan Honorer dilingkungan Pemkab Bangka untuk Disiplin dalam melaksanakan tugas masing-masing sehingga pelayanan terhadap masyarakat tetap maksimal.

Wabup yang jadi pembina apel pagi di lapangan upacara Kantor Bupati Bangka ini, Senin (10/12/2018) menjelaskan apel pagi bukan hanya sekedar berkumpul dan berbaris rapi saja, laporan dan tata aturan protokol lain seperti pada umumnya, tetapi arahan untuk membangun semangat seluruh pegawai dalam mencapai visi dan misi, pemerintah daerah Kabupaten Bangka.

“Komitmen dan disiplin pegawai adalah salah satu dasar sukses sebuah organisasi. Dengan adanya komitmen dan disiplin pegawai akan memudahkan didalam mengimplementasikan visi dan misi, sehingga persentase pencapaian target kerja dapat lebih optimal ,’’ungkap Syahbudin.

Wabup mengharapkan hendaknya dalam bekerja, para pegawai harus meluruskan niat karena Allah SWT, sehingga apa yang dikerjakan menjadi nilai ibadah.

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabat, staf, tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka agar dapat lebih pintar dan bijak dalam penggunaan media sosial, jangan mudah terpancing berita yang tidak dapat diuji kebenarannya, apalagi sampai menyebarluaskan berita tersebut.

“kita sebagai abdi negara hendaklah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terutama harus
harus menjunjung tinggi disiplin, etika, agar dapat menjadi contoh di masyarakat luas. “harap Syahbudin.

Pelaksanaan apel yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB itu dipimpin Kasatpol PP Bangka, dan dihadiri Pj. Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin, para asisten, staf ahli, kepala OPD Pemda Bangka, dan seluruh pegawai Kabupaten Bangka.(ovi)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: