Adik HK Junaidi Harapkan Jenazah Bisa Segera Diidentifikasi

SUNGAILIAT, LASPELA – Kemas Herman Susilo, adik kandung HK Junaidi mengaku bahwa sampai sekarang belum ada kepastian dari pihak Basarnas mengenai jenazah kakaknya.

Padahal hari ini selasa ( 06/11/2018 ) merupakan hari ke 9 pencarian pihak gabungan atas tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung kerawang tanggal 29 Oktober 2018 lalu.

Banyak sekali cerita dari adik HK Junaidi ini karena sampai sekarang tidak menyangka telah di tinggalkan kakaknya untuk selamanya.

“Saat tidur pun gelisah karena jujur saya pribadi merasa ada tekanan di dalam hati karena sampai sekarang identifikasi kakak saya belum di temukan, dan saat ini masih menunggu kabar dari Rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta,” ujar Kemas.

di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, kemas mengaku dirinya dan anak-anak bergantian menunggu untuk berita tentang evakuasi korban.

“Kami dari pihak keluarga memohon doa kepada masyarakat untuk kakak kami agar jenazahnya cepat ditemukan dan di bawa pulang untuk proses pemakaman,” harap Kemas.(ovi)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: