Home / BANGKA BELITUNG / Pererat Silahturahmi, Polres Basel vs Pokja Jurnalis Basel Sparing Badminton

Pererat Silahturahmi, Polres Basel vs Pokja Jurnalis Basel Sparing Badminton

Oleh : Nopraanda Putra

TOBOALI, LASPELA – Polres Bangka Selatan (Basel) lakukan sparing partner Badminton bersama Kelompok Jurnalis Basel, Selasa (30/10) malam di Gudang Alim, Toboali.

Tujuan dilakukan sparing partner badminton yakni bertujuan untuk memperat silaturahmi disela-sela kesibukan menjalankan tugas dan profesi masing-masing, sehingga momen seperti ini dimanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin.

“Kita ini mitra, sudah seharusnya kegiatan seperti ini penting dilakukan untuk memperat silaturahmi,” kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulystiono, Rabu (31/10) siang.

Ia mengatakan rencananya kedepan kegiatan bersama seperti ini akan terus dilaksanakan agar kekompakan tetap terjaga, namun tanpa mekesampingkan tupoksi masing masing. “Rencananya latihan bersama ini akan kita agendakan minimal satu minggu dua kali,” tukasnya.

Menurut dia, latihan bulutangkis ini bukan bertujuan untuk mencari menang kalah, akan tetapi hanya untuk memjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas yang padat.

“Kita cari sehat aja, menang kalah itu tidak masuk itungan, hati yang senang pasti mempengaruhi kesehatan tubuh,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Bangka Selatan, Dedy Irawan mengatakan agenda latihan bulutangkis ini selain diperuntukkan menjaga kebugaran fisik juga menjadi media untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara awak media dengan Pokja Jurnalis Bangka Selatan.

“Pertandingan bulutangkis ini berlangsung sengit, namun diselipi dengan canda tawa karena aksi kocak yang dilakukan para pemain,” katanya.

Ia berharap sebagai mitra, awak media dengan Polres Bangka Selatan sinegritas dan silaturahmi seperti ini sangat penting dan tetap harus terjaga.

“Kebersamaan ini sangat bagus, karena selain badan sehat dapat memotivasi rekan untuk dapat menjaga kebugaran tubuh disela sela kegiatan liputan,” harapnya.

About putralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: