Home / BANGKA BELITUNG / Istri HK Djunaidi Ikhlas Atas Tragedi Lion Air JT-610

Istri HK Djunaidi Ikhlas Atas Tragedi Lion Air JT-610

Mimi : Kami Harap Jenazah Dapat Dibawa Pulang

SUNGAILIAT, LASPELA – Mimi, isteri dari HK Djunaidi anggota DPRD Bangka Belitung mengaku ikhlas atas kepergian suaminya. HK Djunaidi diketahui menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta – Pangkalpinang Senin (29/10/2018) pagi kemarin.

Saat ini pihak keluarga sedang menunggu konfirmasi dari pihak terkait atas jenazah almarhum yang belum ditemukan.

“Saya juga sudah Ikhlas apabila jenazah diketemukan dalam keadaan yang tidak utuh karena kecelakaan pesawat JT 610, tetapi harapan dari kami sekeluarga agar jenazah dapat di bawa pulang,” ujar Mimi dengan tegar di kediamannya di kampung Rambutan Sungailiat (30/10/2018).

Menurut Mimi, anaknya senin kemarin juga sudah berada di Jakarta untuk keperluan pencocokan DNA yang dilakukan pihak DVI ante mortem mabes Polri untuk keperluan penyidikan.

“Hingga kini masih menunggu kejelasannya, ada juga info sudah teridentifikasi, tapi kami mau jenazahnya dibawa pulang,” jelas Mimi.

Ia melanjutkan, tak ada firasat apapun terkait tragedi maut yang menimpa suaminya itu, hanya saja kata Mimi, almarhum minta diantarkan baju dinasnya pada hari senin pagi, karena almarhum langsung dinas di gedung DPRD Babel di Air Itam. Menurut agenda pagi senin itu di gedung DPRD ada rapat paripurna. Namun maut tak dapat ditolak, itulah permintaan terakhir almarhum kepada sang istri.

Saat Dinas Luar (DL) terakhir itu lanjut Mimi, almarhum juga sempat minta dikirimkan uang, menurut almarhum kata Mimi ia kekuarangan uang untuk pembelian alat-alat kampanye.

” ya sudahlah ini ketetapan Allah, kita harus sabar,” ujar Mimi sedikit menitikkan air mata.(ovi)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish