Home / BANGKA BELITUNG / Ahmad Mughni Dimata Tokoh Masyarakat Belilik Munawar

Ahmad Mughni Dimata Tokoh Masyarakat Belilik Munawar

NAMANG, LASPELA – Pasca jatuhnya pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkalpinang di perairan Tanjung Kerawang Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018) kemarin, banyak menyisakan duka bagi keluarga kerabat maupun sahabat para korban dan masyarakat Indonesia khususnya Bangka Belitung.

Seperti halnya salah satu warga Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah Munawar, mengatakan kalau jatuhnya pesawat Lion Air pada Senin 29 Oktober 2018 seperti mimpi.

Yang jelas insiden ini, kata Munawar meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi masyarakat Babel dan seperti mimpi.

“Apa lagi salah satu penumpang pesawat tersebut merupakan bang Ahmad Mugni salah satu anggota DPRD Provinsi Babel dapil Bangka Tengah, beliau merupakan sahabat atau pun teman dekat saya, saya sangat berharap semoga ada keajaiban buat bang Mughni selamat dan para penumpang lainnya,” ungkapnya.

Dimata Munawar Bang Mugni merupakan sosok yang ramah dan mudah diajak diskusi tentang berbagai masalah.

“Beliau wakil rakyat yang inspiratif, fast respon terhadap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” kata Munawar.

Selain itu, lanjutnya Bang Mugni juga telah banyak mengenalkan dan mengajar serta mengajak ia ke panggung politik.

“Saya masih ingat betul kata-kata beliau, kalau kamu mau memperjuangkan aspirasi dan kepentingan Petani nelayan, kamu harus aktif di panggung politik, karena di pentas politik lah semua kepentingan untuk masyarakat di perjuangkan dan dipertaruhkan,” ungkapnya.

Sampai dengan detik ini Munawar masih belum percaya kalau Mugni adalah salah satu korban penumpang pesawat Lion Air JT610 tersebut.

Munawar berharap semoga Mugni masih selamat kalau memang Mugni di nyatakan meninggal semoga beliau cepat di temukan dan Khusnul khatimah serta diampuni semua dosa-dosanya dan dapat diterima amal ibadahnya juga serta di tempatkan dalam Jannahnya.

“Semoga buat keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran, semoga apa yang beliau perbuat untuk masyarakat selama ini menjadi amal kebaikan dan jadi ladang pahala bagi beliau saya berharap do’a terbaik dari semua keluarga dan teman-teman untuk beliau,” tuturnya.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: