Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Harap Pejabat Fungsional Fokus Pada Bidangnya

Bupati Harap Pejabat Fungsional Fokus Pada Bidangnya

SUNGAILIAT, LASPELA – Bupati Bangka, Mulkan mengharapakan Pejabat Fungsional daerah agar lebih memfokuskan untuk bekerja di bidangnya masing-masing dan lebih profesional.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di jajaran Pemkab Bangka pada Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dua pejabat fungsional dihadiri oleh wakil Bupati Bangka Syahbudin, dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka. Senin ( 29/10/2018 ) ruang pertemuan kantor Bupati Bangka.

Pengadaan barang dan jasa dibutuhkan tenaga yang memiliki kompetensi dan kemampuan profesi oleh OPD. dan juga dilandasi kepribadian dan etika didalam mempersiapkan, merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi proses pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Adapun aturan yang telah ditetapkan, yakni Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa, secara efesien dan efektif. Jika Aturan ini telah berlaku maka hasil yang diperoleh pun dapat lebih maksimal dan bermanfaat,” tutur Mulkan.

Pejabat yang baru dilantik dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa milik pemerintah ini lanjut Mulkan diperlukan adanya manajemen yang dituntut cermat, teliti, keterpaduan, kecepatan, serta keamanan yang tinggi di dalam mendapatkan hasil akhir sesuai dengan harapan.

“Sesuai dengan Visi misi pemerintah kabupaten Bangka pada tahun 2019 – 2023 lebih memfokuskan untuk lebih komitmen demi pencapaian organisasi akan mendukung kinerja yang optimal,” tukasnya. (Ovi)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish