Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Minta Polsek Maksimalkan Penjagaan Mako

Kapolres Minta Polsek Maksimalkan Penjagaan Mako

Oleh: Dinda Agustiyantie

PANGKALPINANG, LASPELA – Pada Kunjungan kerja Polisi Resort Pangkalpinang, Kapolres Minta Polisi Sektor (Polsek) Bukit Intan untuk memaksimalkan penjagaan Markas Komando (Mako) untuk meminimalisir adanya teroris.

“Beliau AKBP Iman Rasdiono menekankan dalam penjagaan Mako, karena akhir-akhir ini kita lihat di beberapa wilayah, adanya teroris dan lainnya merupakan penanganan dan tugas Polsek,” jelas AKP Diana Yanmirati Kapolsek Bukit Intan saat di wawancarai awak media, Selasa (31/7/2018).

Mengenai atensi tersebut, Pihak Polsek lanjutnya telah menindak lanjutinya dengan penambahan personil jaga malam.

“Sebelumnya ini, untuk menindak lanjuti itu kita memang telah melaksanakan penambahan personil jaga malam, sehingga anggota yang piket malam tidak sendiri dalam bertugas, itu yang telah kita tindak lanjuti selama ini dan di atensi kembali oleh bapak Kapolres,” tuturnya

Dalam kunjungan kerja ini pun di hadiri oleh Bhayangkari Ranting Intan, yang juga di berikan perhatian dan turut di rangkul.

“Juga hadir anggota Bhayangkari Ranting Intan, artinya tidak hanya kami yang di berikan perhatian tetapi ibu-ibunya pun di rangkul untuk kita terbuka dan membangun komunikasi,” terangnya (DND)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish