Home / BANGKA BELITUNG / Pengurus HIPMI Peduli & HIPMI PT Resmi di Lantik

Pengurus HIPMI Peduli & HIPMI PT Resmi di Lantik

Oleh : Dinda Agustianti

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raden Indra Sandy resmi melantik ketua serta anggota pengurus HIPMI Peduli dan anggota pengurus HIPMI Perguruan Tinggi (PT), Sabtu (28/7/2018).

Posisi ketua Umum HIPMI Peduli di percayakan kepada Rudi Kurniawan, Sektetaris Umum Vitri dan Bendahara Umum Budi Banesh Prasetya serta ketua HIPMI PT dipercayakan kepada Wahyu Firmansyah.

Acara yang di selenggarakan di Swiss bell hotel Pangkalpinang ini juga turut di hadiri Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah,
Wakapolda Babel Kombel pol Tatan Sulistyana, Suhardi Perwakilan Korem Babel Garuda jaya 045,
Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI yaser dan Iwan kamadi, hadir pula BPP HIPMI peduli Reno remon, Dewan pembina Redy Zedira Tama, Ketua STIE Pertiba Wargianto, Pimpinan TELKOM Jovinus dan perwakilan DINAS Pertanian Babel Heri.

“Pelantikan sebelumnya di laksanakan dengan baik, HIPMI saat ini memposisikan dirinya sangat penting, dimana saat ini kita memasuki era perubahan sosial dan akan masuk ke persaingan Ekonomi Nasional di mana kedepannya kita di haruskan mempunyai SDM yang berkualitas,” Tutur Abdul Fatah saat memberikan kata sambutan.

Ia berharap kepada pengurus yang baru yang telah terpilih, bisa lebih baik kedepannya. “Saya harap para pengurus BPD HIPMI yang telah terpilih bisa lebih baik dan meningkat kedepannya, yang pengurus BPD HIPMI Babel bisa naik ke Pemprov yang sudah di tingkat Pemprov bisa naik menjadi pengurus tingkat pusat,” harap Wagub.

Ia pun mengajak HIPMI untuk terus memperbaiki kinerja dan kedepannya untuk bisa bekerja sama dengan Polda Babel dan Korem jaya 045. “Tentunya terus mendapat bimbingan dari Gubernur dan Wakil Gubernur,” sebut Wagub.

Sementara itu, ketua Umum BPD HIPMI Babel Indra Sandi berharap kepada anggota pengurusan yang baru untuk terus semangat demi perkembangan Babel.

“Dan Kader-kader terbaik akan di usung mewakili Babel di Jakarta,” tutur Sandi.(dnd)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish