Home / BANGKA BELITUNG / HUT Bhakti Adhyaksa ke – 58, Kajari Siap Dukung Program Bupati Babar

HUT Bhakti Adhyaksa ke – 58, Kajari Siap Dukung Program Bupati Babar

MUNTOK, LASPELA – Hari jadi Bhakti Adhyaksa ke – 58 dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke – 18, diperingati Kejaksaan Negeri Bangka Barat dihalaman Kantor Kejari Bangka Barat di Desa Daya Baru, Muntok, Rabu (25/7/2018 ) pagi.

Acara peringatan tersebut diwarnai pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Bangka Barat, Neva Sari Susanti, Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali, Wakil Bupati Markus dan Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.

Kajari Bangka Barat, Neva Sari Susanti dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras melaksanakan acara peringatan Bhakti Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

” Saya harapkan apa yang telah kami lakukan selama ini bisa memajukan Bangka Barat dan tentunya mendukung program – program Pak Bupati,” ujar Neva Sari.

Dikesempatan yang sama, Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali mengatakan, hari jadi Bhakti Adhyaksa dapat dijadikan momentum untuk menjalankan hubungan lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif menjadi semakin baik dan harmonis.

” Ketiga lembaga ini kami ibaratkan teman. Untuk itu kami berharap agar ketiga lembaga ini menjadi teman yang baik, yang selalu mengingatkan, dan kerjasama untuk kemajuan Negeri Sejiran Setason yang kita cintai,” ungkap Parhan.

Parhan melanjutkan, selama ini, masing – masing lembaga telah menunjukkan tanggung jawab dalam tugasnya. Menurut dia, dalam kaitan dengan penegakan hukum, Kejari Bangka Barat sudah memiliki dedikasi dan kredibilitas yang baik.

” Dalam menjalankan tugas, Kejaksaan selalu memegang prinsip dalam Tribhakti yang diakui negara, yakni satu tujuan, satu sikap dan satu hati untuk negeri,” sebutnya.

Orang nomor satu Bangka Barat ini menekankan, sinergitas semua elemen menjadi kunci dari keberhasilan suatu daerah. Pemkab Bangka Barat kata Parhan, siap bersinergi mewujudkan satu tujuan kearah visi dan misi, semata – mata mewujudkan kebenaran.

” Marilah kita songsong masa depan Bangka Barat dengan karya nyata menuju Bangka Barat Hebat tahun 2021,” tutup Parhan. ( SK )

About chamcie24

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish