Home / BANGKA BELITUNG / Bangka Barat Fair 2018 Telah Usai, Stand Terbaik Diraih PT. Timah

Bangka Barat Fair 2018 Telah Usai, Stand Terbaik Diraih PT. Timah

MUNTOK, LASPELA – Perhelatan Bangka Barat Fair Muntok 2018 resmi ditutup Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH dengan tabuhan bedug di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat, Muntok, Jum’at ( 20/7/2018 ) malam.

Dari sejumlah stand yang dilombakan di Bangka Barat Fair 2018, stand PT. Timah keluar sebagai juara pertama. Diikuti stand Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat di posisi runner up dan stand Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat sebagai juara ketiga.

Malam penutup Bangka Barat Fair 2018 diwarnai dengan pementasan tari kreasi daerah, kembang api dan penampilan artis Danny D’ Academy 2.

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH mengatakan, secara umum Bangka Barat Fair 2018 yang dilaksanakan Pemkab Bangka Barat, bertujuan agar masyarakat dapat melihat realisasi pencapaian program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bangka Barat melalui OPD dan unsur swasta yang ada.

” Dan pada tahun ini pameran pembangunan Kabupaten Bangka Barat lebih memfokuskan pada sarana promosi potensi investasi produk – produk unggulan yang ada di Kabupaten Bangka Barat, dengan menampilkan kegiatan setiap OPD, mengembangkan potensi unggulan, informasi program dan kegiatan. Demikian pula dengan perusahaan yang telah memperkenalkan produk – produknya,” ungkap Markus.

Markus berharap, melalui pameran pembangunan dalam Bangka Barat Fair ini, akan ada masukan, kritik dan saran dari segenap masyarakat yang bersifat membangun.

” Kritik dan saran yang sifatnya membangun akan sangat membantu Pemerintahan dalam evaluasi dan menyusun rencana – rencana pembangunan dimasa yang akan datang,” ujar Markus.

Selain itu, Markus juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dan telah bekerja keras mensukseskan Bangka Barat Fair 2018.

” Semoga penyelengaraan dimasa mendatang akan lebih baik dari tahun ini, dan peserta pameran pembangunan dapat lebih ditingkatkan, bukan hanya wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tapi juga Sumatera dan Jawa yang pada akhirnya sampai ke seluruh Indonesia,” harap Markus. ( SK )

About chamcie24

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish