Home / HEADLINE / Triwulan II Nasabah Kredit Menurun, Pegadaian Gencarkan Promosi

Triwulan II Nasabah Kredit Menurun, Pegadaian Gencarkan Promosi

PANGKALPINANG,LASPELA – Triwulan II nasabah penyaluran kredit PT Pegadaian cabang Pangkalpinang menurun, jumlah nasabah yang menurun di karenakan para nasabah lebih dominan untuk melakukan tebus barang di bandingkan dengan nasabah yang menggadai.

“Pada triwulan ke II jumlah nasabah untuk penyaluran kredit menurun di karenakan bertepatan dengan lebaran, jadi orang lebih dominan ke tebus barang dari pada menggadai,” Ungkap Mukhlis selaku kepala cabang PT Pegadaian Pangkalpinang, Senin (16/7/2018).

Jumlah nasabah pada triwulan II berada di angka 3,532 nasabah, angka ini lebih sedikit di bandingkan dengan triwulan I yang berada di angka 3,625 nasabah.

Namun PT Pegadaian tetap akan lebih menggencarkan promosi dan memberikan konseling-konseling kepada para nasabah, dan yakin triwulan III ini jumlah nasabah penyaluran kredit akan naik kembali.

“Kita tetap akan melakukan konseling-konseling kepada para nasabah yang datang, kita juga akn menjalankan program, seperti seminar emas dan seminar arrum haji pegadaian, ini juga Insya Allah kita akan mengadakan mini seminar arrum haji di Bangka Selatan, dan untuk promosi door to door dan penyebaran brosur tetap kita laksanakan,” Jelasnya (DND)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish