Home / BANGKA BELITUNG / Menpora RI Temui Crosser Indonesia Berikan Dukungan dan Semangat

Menpora RI Temui Crosser Indonesia Berikan Dukungan dan Semangat

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Naharwi menemui langsung para crosser Indonesia yang tergabung dalam Tim Merah Putih untuk memberikan dukungan dan semangat.

“Kendatangan saya ini memberikan dukungan dan semangat kepada 8 tim merah putih,”kata Imam usai menyaksikan MX 2 dan MXGP di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Minggu (1/7/2018).

Imam mengungkapkan untuk crosser tanah air cukup potensial dan memiliki banyak potensi apabila terus dilatih dan dikembangkan, saat ini menurutnya hanya kurang jam terbang saja.

“Sebetulnya kita mampu bersaing dengan para crosser dunia di ajang MXGP 2018 ini, hanya saja kurang jam terbang saja, di bandingkan crosser negara lain,” ungkapnya.

Dirinya memberikan support langsung dan meminta kepada crosser tim merah putih tidak usah berkecil hati belum mampu menjadi yang terbaik pada MXGP Indonesia seri Pangkalpinang, sebab lanjutnya masih ada MXGP Seri 2 di Semarang.

“Seharusnya dengan adanya laga MXGP ini, harus menjadi ajang latihan dan kompetisi bagi crosser tanah air, untuk belajar menjadi lebih baik lagi,” jelasnya. (Wa)

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish