Pendekar IPSI Babar Siap Tarung di Porprov Bangka Tengah

MUNTOK, LASPELA – Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Bangka Barat menggelar seleksi atlit guna persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) di Bangka Tengah pada November 2018 mendatang.

Seleksi menjaring para atlit pencak silat yang akan bertarung pada perhelatan olahraga tingkat Provinsi ini dilaksanakan selama dua hari ( 27-28/6 ) di Gelanggang Olahraga ( GOR ) Bangka Barat. Hal ini diutarakan Sekretaris IPSI Bangka Barat, Sarli Sunarya via WhatsApp, Kamis ( 28/6 ).

IMG-20180628-WA0038

” Iya memang benar kita lagi melakukan seleksi terhadap atlet-atlet yang bakalan melaju ke Porprov nanti. Proses seleksi ini kita lakukan dari kemarin, Rabu (27/6) hingga hari ini, Kamis (28/6) di GOR Babar. Kita berharap hasil dari seleksi ini nanti menjadi utusan terbaik untuk bertarung di Porprov November mendatang,” ungkap Sarli.

Menurut Sarli, rencananya IPSI Babar akan mengutus 22 atlet, namun melihat kenyataan dilapangan, IPSI Bangka Barat masih belum bisa memenuhi kuota kelas pertandingan silat pada Porprov Babel kali ini.

” Tapi itu ya tergantung hasil seleksi juga, jika memang tak memenuhi bisa jadi tak sampai jumlah itu.
Kami berharap hasil dari seleksi ini nantinya di tingkat Porprov dapat mengharumkan nama IPSI Babar,” pungkasnya. ( SK )