Home / BANGKA BELITUNG / Laspela Group Sebagai Media Partner dalam Penjualan Tiket MXGP 2018

Laspela Group Sebagai Media Partner dalam Penjualan Tiket MXGP 2018

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Dalam mensukseskan penyelenggarakan Kejuaraaan Dunia MotorCross GranPrix (MXGP) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mematangkan persiapan salah satunya menggandeng media lokal yakni Media Satya Laskarpelangi (LASPELA GROUP) dalam penjualan tiket MXGP.

“Kita sengaja menggandeng LASPELA Group sebagai media partner kita dalam mensukseskan MXGP ini karena seperti yang telah di ketahui bahwa Media LASPELA ini merupakan Media pasar Tourism,” kata Panitia Lokal MXGP, Wendo Irwanto kepada negerilaskarpelangi.com, Senin (25/6/2018).

Disampaikan Wendo ajang balap motocross paling bergengsi di dunia ini merupakan salah satu moment olahraga tapi di balik olahraga tersebut ada tourism yang patut untuk di jual.

“Dan saya disini melihat Media Laspela ini sangat cocok sebagai media partner dalam mensukseskan MGXP ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, untuk pembelian tiket dapat dibeli secara online atau dapat langsung datang ke gerai yang ditunjuk secara resmi.

“Negerilaskarpelangi.com (LASPELA GROUP) yang terletak di Jalan Linggar Jati No 1B DP Center Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, adalah satu di antara pihak yang ditunjuk secara resmi untuk menjual tiket nonton MXGP, “ungkapnya.

Wendo menyebutkan untuk penjualan tiket dalam penyelenggaraan MXGP diantaranya, 1-Day Pass Festival dijual dengan harga Rp 150.000, 3-Day Pass Festival tiket dijual dengan Rp 250.000, 1-Day Pass Tribune seharga Rp 300.000, 3-Day Pass Tribune+Paddock Rp 800.000, dan VIP 3-Day Pass Rp 3.500.000.

“Sampai sejauh ini untuk antusias dan animo masyarakat babel untuk mencari atau membeli tiket MXGP cukup tinggi dan dipastikan pada hari H nanti mereka akan membeli tiket On The Spot,” sebutnya.

Diakui Wendo meski harga tiket dibilang cukup mahal tapi sampai sejauh ini belum ada komplen dari masyarakat Babel terkait harga tiket tersebut.

“Hal ini mengingat kebanyakan masyarakat Babel sadar karena ajang Motocross ini merupakan event Internasional dan ini merupakan kesempatan yang sangat langkah,” imbuhnya.

Wendo mengungkapkan, untuk penjualan Tiket Motocross Grand Prix yang akan dilaksanakan di kawasan GOR Sahabudin Pangkalpinang sampai sejauh ini sudah mencapai kurang lebih 20rb keatas.

“Tiket sudah terjual kurang lebih diatas 20 ribu, yang mana sebelumnya seminggu yang lalu tiket sudah terjual di atas 15 ribu. Dan saya yakin ini akan terus bertambah karena ini akan banyak penonton lokal.

Wendo sangat yakin jumlah penonton akan terus bertambah, pasalnya selain event puncak MXGP akan ada beberapa acara entertainment seperti mendatangkan via vallen, freestyle show, dan beberapa artis ibu kota lainnya.

“Kita targetkan untuk penjualan tiket 50 ribu habis terjual. Dan saya sangat yakin dan optimis ini bisa tercapai,” harapnya.

Penyelenggaraan Kejuaraan Dunia MotorCross GranPrix (MXGP) 2018 yang akan dilangsungkan pada tanggal 29, 30 Juni hingga1 Juli 2018 di kawasan GOR Sahabuddin Babel. (Wa)

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish