Home / EDU-BUDAYA / Yayan Septiadi : KAMSRI Lepas Mudik Bareng Tahap Pertama ke Sumbagsel

Yayan Septiadi : KAMSRI Lepas Mudik Bareng Tahap Pertama ke Sumbagsel

JAKARTA, LASPELA – Sekretaris Jendral DPP Kamsri (Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya) Yayan Septiadi dan didampingi Bendahara Umum DPP Kamsri Cecep melakukan lepas tahap pertama mudik bareng DPP Kamsri ke Sumatra Selatan yang dilakukan di Gedung DPR RI, Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Program yang dibuat oleh DPP Kamsri merupakan program sosial DPP Kamsri untuk anak muda Sumbagsel yang membutuhkan untuk pulang ke kampung halaman namun terkendala biaya. Dari itulah, peran DPP Kamsri sebagai wadah yang mempersatukan dalam ruang lungkup peran sosial pemuda bagi masyarakat Sumbagsel.

Yayan Septiadi, menyampaikan bahwa program ini dapat dilakukan karena adanya campur tangan para tokoh sumbagsel di Jakarta, mulai dari Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan Sumatera selatan.

” Ini hasil bentuk sinergi kami anak muda dan para tokoh Sumbagsel di Jakarta untuk membantu kawan-kawan yang ingin pulang kampung. Program ini akan dilakukan setiap tahun dalam kepengurusan kami, DPP KAMSRI untuk 3 tahun ke depan sampai 2021,”ucapnya.

Lebih lanjut, Yayan mengucapkan rasa syukur atas kepedulian dari pihak sponsor mulai dari BUMN yang ada di Sumbagsel seperti PT PA dan tokoh yang membantu seperti Hafiz tohir, serta tokoh lainnya disetiap Provinsi.

” DPP KAMSRI menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur dan sponsor yang telah membantu melaksanakan mudik bareng ini,” ungkapnya seraya permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua Umum Candra Andika dikarenakan sedang mempersiapkan teknis mudik bareng tahap ke dua yakni ke Bengkulu dan Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2018 di Universitas Indonesia.(Rill)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish