Home / BANGKA BELITUNG / Yuk Hadiri Buber Akbar 1000 Pelaku Pariwisata

Yuk Hadiri Buber Akbar 1000 Pelaku Pariwisata

Oleh Junianto Ade Sahputra

TANJUNGPANDAN, LASPELA – Para pelaku wisata di Belitung Rabu (6/6/2018) akan menggelar acara Silahturahmi Pelaku Wisata Belitung Harmoni Berkah Ramadhan 1439 Hijriah. Agenda ini bertajuk makan bersama 1000 orang.

Sejumlah kegiatan sudah di siapkan oleh panitia mulai dari acara buka puasa bersama, penampilan kesenian dan kebudayaan daerah, kegiatan donor darah hingga diskusi bersama untuk membangun kemajuan pariwisata Belitung di Pantai Wisata Tanjung Pendam.

Panitia pelaksana, Kusuma Kosasih mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan para pelaku pariwisata untuk mendorong kemajuan pariwisata di Belitung.

Selain itu, untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan silahturahmi para pelaku pariwisata dan masyarakat belitung untuk bersama-sama mendukung sektor pariwisata di negeri laskar pelangi.

Ini juga sebagai bentuk sarana promosi bagi teman-teman pelaku pariwisata, seperti pelaku kuliner, hotel, restaurant, pelaku kerajinan maupun pelaku seni dan budaya melayu Belitung.

“Kita sangat memberikan apresiasi kepada anak-anak muda pelaku wisata yang sudah merencanakan dan menggagas kegiatan ini,” ujarnya. (Jun)

About Junianto Ade Sahputra

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish