Home / BANGKA BELITUNG / KNPI Pangkalpinang dan PCTA Babel Buat Gerakan Secanting Beras

KNPI Pangkalpinang dan PCTA Babel Buat Gerakan Secanting Beras

PANGKALPINANG, LASPELA – Kembali sebuah gerakan bersama KNPI Pangkalpinang dalam merangkul OKP atau kelompok masyarakat lainnya, kali ini bersama Parade Cinta Tanah Air yang merupakan binaan Kementerian Pertahanan melakukan sebuah kegiatan sosial yang bernama Gerakan Secanting Beras.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Parade Cinta Tanah Air Provinsi Bangka Belitung bekerjasama dengan DPD KNPI Kota Pangkal Pinang yang dilaksanakan mulai tanggal 30 Mei sampai dengan 9 Juni 2018, pukul 14:00 sampai 16:30 WIB.

“Posko pengumpulan di Halaman Kantor DPD KNPI Kota Pangkal Pinang serta bagi masyarakat yang ingin memberikan sedikit rezekinya silakan mengunjungi posko kami” Ujar Basit Sucipto yang merupakan Ketua KNPI Pangkalpinang.

Ditambahkan oleh Ketua DPD PCTA BABEL, Abdul Rohman Gerakan Secanting Beras adalah kegiatan amal pengumpulan beras dan sembako dari masyarakat Bangka Belitung untuk fakir miskin dan yatim piatu.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk cinta kita terhadap sesama, dimana kita dari DPD PCTA BABEL Kerjasama dengan DPD KNPI Kota Pangkal Pinang menerima sumbangan beras dan sembako yang kemudian hasilnya nanti akan kita bagikan ke seluruh Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu yang ada di Bangka Belitung,” terangnya.

Harapan pihaknya, dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu, sehingga manfaat dan keberkahan bisa terasakan oleh kita semua, baik yang melakukan kegiatan amal ini ataupun yang menerima sodaqoh ini.(*/Ran)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish